JSON Variables

Bagaimana Membuat Jus Nanas yang Sempurna

Table of Contents [Hide]

    Jus Nanas. .

    Jus Nanas

    Lagi mencari ide resep jus nanas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jus nanas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

    Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jus nanas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan jus nanas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

    Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan jus nanas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Jus Nanas menggunakan 3 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

    Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Jus Nanas:

    1. Ambil 2 buah nanas.
    2. Sediakan 300 ml air es.
    3. Sediakan 1/4 sdt garam.

    Cara membuat Jus Nanas:

    1. Kupas nanas cuci bersih lumuri garam, setelah itu belah2. Buang bagian tengahnya karena bongkol tengah akan jd banyak serat2 gitu jd buang saja. Masukan ke blender beri air.
    2. Blender diangka yg paling pelan saja ya jd kandungan vit nya tdk hilang saya di angka 1 untuk kecepatan nya. Jus Nanas
    3. Siap sajikan, bs ditambahkan es batu atau simpan di lemari es dulušŸ¤¤.

    Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Jus Nanas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

    Recipe Info

    Recipe Cuisine :American
    Preparation Time :PT20M
    Cook Time :PT58M
    Recipe Yield :3
    Category :Lunch
    Author : Rating Value :3
    Rating Count :10
    Calories :100 calories
    Keyword : Jus Nanas

    Post a Comment

    Previous Post Next Post