JSON Variables

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Pukis (resep jualan saya), Menggugah Selera

Table of Contents [Hide]

    Kue Pukis (resep jualan saya). .

    Kue Pukis (resep jualan saya)

    Lagi mencari inspirasi resep kue pukis (resep jualan saya) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue pukis (resep jualan saya) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

    Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue pukis (resep jualan saya), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue pukis (resep jualan saya) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

    Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue pukis (resep jualan saya) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Pukis (resep jualan saya) menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

    Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Pukis (resep jualan saya):

    1. Ambil 250 tepung serbaguna.
    2. Ambil 2 butir telur utuh.
    3. Ambil 180 gr gula pasir.
    4. Gunakan 1/2 sdt garam halus.
    5. Sediakan 30 gr margarin tidak dicairkan.
    6. Siapkan 300 ml santan cair.
    7. Sediakan Secukupnya pasta vanila.
    8. Gunakan Bahan Biang.
    9. Ambil 5.5 gram fermipan + 50 ml santan hangat + 1 sdt gula pasir, aduk.
    10. Sediakan diamkan hingga berbuih.
    11. Ambil Topping sesuai selera. Meses, keju parut, wijen dll.

    Cara menyiapkan Kue Pukis (resep jualan saya):

    1. Mixer gula + telur sampai putih kental.
    2. Masukkan tepung, bahan biang dan santan secara bertahap, tambahkan garam, vanila lalu mixer rata. Masukkan margarin utuh, mixer kembali hingga semua tercampur. Diamkan selama 1 jam..
    3. Panaskan cetakan pukis. Olesi loyang dengan margarin. Tuang adonan 3/4 bagian. Diamkan sebentar. Lalu beri topping meses/keju dll. Tutup lagi cetakan dan biarkan selama 5 menit. Api kecil.
    4. Lakukan tes tusuk untuk cek apakah sudah matang atau belum, jika sudah angkat..

    Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Pukis (resep jualan saya) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

    Recipe Info

    Recipe Cuisine :American
    Preparation Time :PT31M
    Cook Time :PT54M
    Recipe Yield :2
    Category :Lunch
    Author : Rating Value :3.5
    Rating Count :16
    Calories :266 calories
    Keyword : Kue Pukis (resep jualan saya)

    Post a Comment

    Previous Post Next Post